Saturday, June 8, 2013

Bersama Telkom, CT Corp Jadi Juragan Baru Telkom Vision


Demi memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain TV berbayar (Pay TV), Telkom Group menggandeng CT Corp sebagai mitra strategis untuk memperkuat Telkom Vision.
Melalui kerjasama itu, CT Corp dan Telkom akan menjadi pemegang saham bersama di  Telkom Vision. Kedua perusahaan itu pun berharap, kerjasama ini bisa memperkuat bisnis Pay TV Telkom Vision.
“Telkom Vision memiliki posisi yang unik dan memiliki kesempatan yang baik di masa depan. Melalui kerjasama ini, CT Corp bisa melakukan sinergi yang baik sehingga Telkom Vision bisa mendapatkan potensi terbaiknya. Dalam kerjasama ini, Telkom Group akan menjadi penyedia infrastruktur dan CT Corps akan menjadi penyedia konten,” kata Chairul Tanjung, Chairman CT Corp.
Ya, industri Pay TV di Indonesia memang belum bersinar. Maklum, menurut daya Media Partners Asia, penetrasi Pay TV di Indonesia hanya mencapai 7%. Bandingkan dengan India atau Singapura yang telah memiliki penetrasi masing-masing 83% dan 81%.
Arief Yahya, President Direktur PT Telkom Indonesia Tbk menambahkan, kerjasama ini diharapkan bisa memberikan nilai bagi para pelanggan Telkom Vision. Adapun Morgan Stanley ditunjuk sebagai penasihat keuangan untuk transaksi ini.

sumber : http://the-marketeers.com

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Blog | List Bisnis Indonesia - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger